Sabtu, 22 Oktober 2011

Untuk Ayah

Sms dari Ibu tadi pagi membangunkanku dari mimpi panjang semalam.
Ibu hanya mengingatkan kalau hari ini ulang tahun Ayah.
Iya, hanya itu balasan sms ku pada Ibu.
Jujur, bulan ini saya belum pulang ke rumah, kangen pulang ke rumah sebenarnya, tapi pekerjaan yang datang bulan ini mengharuskan aku banyak pulang lebih larut.
Berjibaku dengan rutinitas dan pekerjaan membuat kangen pulang ke rumah semakin menggebu.

Hari ini ulang tahun Ayah. Sama seperti tahun kemarin, tahun ini pun ucapan selamat hanya melalui pesan elektronik.
Doa yang terucap pun hanya dalam hati. Tak mampu untuk mengucapkan melalui sambungan telepon.
Tak mampu menahan air mata yang tertahan.

Selamat Ulang Tahun Ayah, semoga panjang umur, panjang rejeki, barokah dan sehat selalu.
Amiinn yaa Robbal'alamin

Peluk hangat dan kangen dari anakmu

-silpe-
ayah paling gak bisa dipoto hihihi

6 komentar:

sayamaya mengatakan...

happy birthday jg utk ayah km silpe ^^

-silpe- mengatakan...

terima kasih ya mbaa...sudah mau berkunjung ke sini,
jadi terharu...biasanya saya yang suka mengintip blog mba maya, eh sekarang malah dikunjungi :)
salam kenal

putuindarmeilita.blogspot.com mengatakan...

Silpe sayang, thank u udah di follow, ya... aku sudah folback, dan aku link juga...
happy birthday for ur dad, ya...

-silpe- mengatakan...

terima kasih mba lita, senang bisa berkenalan dan membaca cerita juna dan lea, juga shinji :)

Unknown mengatakan...

Selamat ulang tahun buat Ayahnya yah Mbak Silpe.
betapa beruntung mbak Silpe :D
sempatkan bertemu Ayahnda tercinta

-silpe- mengatakan...

terima kasih kakak bartley,
Alhamdulillah sudah ketemu, tp masih pengen ketemu lagi,
dasar anak ayah...hehehe...
terima kasih sudah mampir dan jadi teman blog saya :)

Posting Komentar