Senin, 01 Agustus 2011

Agustus ini

Hari pertama bulan Agustus, tepat setahun yang lalu, saya menginjakkan kaki kembali ke kota ini. Kota yang penuh dengan kenangan. Tempat menimba banyak ilmu dan pengalaman juga tempat untuk memeras lebih  banyak keringat demi berton ton beras dan sekarung berlian (lebay). Kalu tahun lalu, saat menginjakkan kaki pertama di kota ini puasa belum dimulai, tapi hari ini adalah hari pertama Ramadhan. Doanya semoga Ramadhan tahun ini berkah, diberi kemudahan dan kelancaran dalam menjalankannya, bisa lebih bersabar dalam menghadapi ujian hidup dan lebih kuat. 

Setahun yang lalu, saya juga menjadi salah satu bagian dari sebuah kantor agency lumayan besar di kota ini. Bertemu dengan banyak sekali orang kreatif membuatku semacam hidup “ayem”. Tak mengherankan jika berat badan semakin naik dari hari ke hari tanpa bisa turun, haha :D
Bagaimana mau turun atau mau kurus, jika setiap hari, setiap kali ada kue atau makanan di kantor, ruangan saya selalu berada di urutan pertama yang menerima makanan-makanan tersebut. Kerja yang sering dalam posisi duduk daripada berjalan-jalan seperti dulu membuat niat untuk menurunkan berat badan semakin membesar, tapiii realisasinya tetap saja tak ada. Tak ada olahraga, yang ada hanya jalan kaki antara kos dan kantor. Itupun sekarang harus mengalami horor dulu kalu dah pulang sendirian apalagi pulang malem, alamat harus nebeng temen-temen kantor daripada harus menerima godaan dari para lelaki plekenut  >.< . Jadi, dimana letak keinginan dan realisasinya jika olahraga pun tidak, sementara makanan selalu masuk, hehe :D .
Agustus ini,
Inginnya bisa menyelesaikan beberapa project yang belum kelar, hutang project masih banyak juga ternyata. Trus bisa lebih banyak meluangkan waktu untuk beribadah kepada Nya. Belajar lebih banyak sesuatu yang baru, agar bisa menambah ilmu pengetahuan dan pengalaman.

Agustus ini,
Selamat 2 tahun 6 bulan sayang,
Doanya tidak banyak, Cuma ingin saling dikuatkan saja :)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar