Rabu, 01 Februari 2012

3 tahunan

"Kalau tidak ada hari itu, 
mungkin saya tidak akan disini
Kalau tidak ada tarik ulur antara saya dan sahabatmu, 
mungkin saya tidak sedang berbunga-bunga sekarang :)"

Satu...
Kemudian Dua...
dan berlanjut Tiga...
Amat panjang perjalanan yang sudah kita lalui
Kerikil yang terlewati pun masih bisa disingkirkan
Masih panjang perjalanan kita
Batu, Ombak dan Rintangan serta cobaan yang akan menghadang harus bisa kita lewati dan hadapi juga
Tentunya dengan keyakinan dan kepercayaan kita

              Satu...
              Kemudian Dua...
              dan berlanjut Tiga...
              saya masih tetap orang yang sama 
              mudah-mudahan menerima
        

hari ini, sama seperti tahun lalu, tanpa ada perayaan, hanya berbalas lewat pesan pendek, yang berbeda hanyalah tanpa air mata "marah" dariku :P


ketika tangan saya masih kuyus :)


selamat tiga tahun sayang
doa saya semoga segera menjadi "kita" yang sebenarnya :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar